Mantan Anggota DPRD dari Partai Demokrat Siap Menangkan ODSK dan FDW-PYR

oleh -57 views

SUARASULUT.COM,MINSEL- pasangan Calon Bupati, Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) nomor urut 3 yakni Franky Donny Wongkar SH dan Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR) pada Jumat (8/10/2020) kemarin menghadiri konsolidasi Struktural partai PDI-P di Kecamatan Tompasobaru.

Kali ini, Paslon FDW-PYR mendapat amunisi baru di Kecamatan Tompasobaru. Pasalnya, Jantje Butje Asseng salah seorang tokoh masyarakat yang cukup dikenal, apalagi Aseng pernah menjadi anggota DPRD Minsel, sekaligus mantan Ketua PAC Partai Demokrat di Kecamatan Tompasobaru ini dengan tegas menyatakan dukungan dan siap memenangkan paslon FDW-PYR dan ODSK pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Dihadapan Paslon FDW-PYR serta Ketua DPC PDI-P Minsel Stefanus Lumowa SE, Anggota DPRD Minsel dari fraksi PDI-P Jonli Ombeng dan Ketua Tim Pemenangan Olly-Steven dan FDW-PYR Drs Sonny Frans Tandayu, Panglima Milisi Waraney Audi Malonda, serta warga menyatakan, sebagai mantan anggota DPRD dari partai Demokrat, dia menjatuhkan pilihan dan siap memenangkan pasangan nomor urut 3 yakni ODSK untuk Sulut dan FDW-PYR untuk Minsel pada Pilkada 9 Desember mendatang, utamanya di Kecamatan Tompasobaru.

“Permintaan saya mewakili warga Tompasobaru, jika pasangan FDW-PYR diamanahkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati, tolong diperhatikan para petani dan sektor pertanian yang kesemuanya menjadi sumber mata pencaharian warga Kecamatan Tompasobaru,” pesan Aseng.

Paslon FDW-PYR yang berdiri dihadapan warga, merasa terharu melihat antusias warga yang hadir.
“Terima kasih atas dukungan dari pak Butje Aseng dan pendukungnya,” ujarnya.

Dia pun tidak mau berjanji kepada masyarakat, tetapi jika dia diberi amanah bersama pak PYR, maka dia akan lebih memaksimalkan perhatian pada sektor Pertanian terkhusus di Kecamatan Tompasobaru, apalagi sektor tersebut ujung tombak penghasilan masyarakat Tompasobaru.

Untuk mewujudkan paslon FDW-PYR dan ODSK jadi pemimpin lima tahun ke depan di Minsel dan Sulut, FDW kembali mengajak masyarakat Kecamatan Tompasobaru untuk mencoblos kertas suara nomor 3 pada tanggal 9 Desember 2020 di masing masing TPS.(rds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *