SB-RG Genjot Pertumbahan Ekonomi Boltim Lewat Investasi Masuk

oleh -163 views

SUARASULUT.COM, BOLTIM – Kampanye dialogis kembali dilakukan Pasangan calon (Paslon), Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Suhendro Boroma (SB) dan Rusdi Gumalangit (RG), Kamis 1 Oktober 2020, bertempat di rumah keluarga Sulian Pontoh Rambing, yang terletak di Desa Moyongkota Kecamatan Modayag Barat.

Dalam pidatonya Suhendro Boroma, mengatakan jika dia dan Rusdi Gumalangit jika terpilih nanti akan mengenjot pertumbuhan ekonomi di kabupaten Boltim dan tidak hanya mengandalkan anggaran dari pemerintah pusat.

“Saya dengan berbagai pengalaman serta Rusdi Gumalangit yang hingga saat ini masih berstatus Wabup, InsyaAllah jika terpilih nanti, selama 5 tahun depan, kami tidak hanya mengandalkan APBD, tetapi juga mengandalkan dana dari Dunia swasta yang kita tarik masuk berinvestasi di Boltim,” ungkapnya.

Sehingga anggaran atau uang yang disediakan di Boltim tidak hanya miliaran dalam 1 tahun, tetapi bisa Rp 700 miliar dan seterusnya.

“Saya ingin menjadi Bupati tidak hanya ingin menjadi Bupati yang bergantung pada APBD, saya inginkan menjadi Bupati yang berinovasi dan melipat gandakan atau melipatkan anggaran yang bisa kita gunakan untuk mengenjot peningkatan infrastruktur yang ada di Boltim,” katanya.

Ditambahkannya, berbagai kekayaan Sumber Daya Alam (SDA) yang ada di Boltim akan dikelola sebaik-baiknya, karena dari segi tanahnya yang sangat subur, termasuk di laut juga ada tentu kita harus kelola bersama sehingga bisa dinikmati oleh masyarakat Boltim.

“Untuk itu, jangan hanya dinikmati segelintir orang saja, kita harus gunakan intelektual kita untuk mengelola agar SDA yang ada bisa dinikmati masyarakat Boltim dengan maksimal, sehingga kedepannya akan lebih baik lagi,” tandasnya.(fahri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *