Tunjang Program Gerakan Sejuta Masker, Paslon KISS-JO Bagi-Bagi Masker

oleh -478 views

SUARASULUT.COM, MINUT- Pasangan calon Bupati dan wakil bupati Minahasa Utara nomor urut 3 Drs.Sompie Singal MBA dan Ir.Joppi Lengkong MSi, ikut menyukseskan program pemerintah Gerakan Sejuta Masker yang dilakukan di Polres Minahasa Utara.

Sompie Singal kepada media ini mengatakan, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19, pasangan calon yang lebih di kenal dengan KISS-JO, sangat mendukung apa yang menjadi program pemerintah.
“Kami sebagai calon bupati dan wakil bupati Minut sangat mendukung kegiatan ini demi kesehatan masyarakat Minut.”jelas Singal.
Sementara itu calon wakil bupati Ir.Joppi Lengkong menyebutkan, dalam rangka menunjang program pemerintah, pasangan calon Singal-Lengkong menyediakan sekitar 5000 buah masker untuk dibagikan kepada masyarakat Minut. “Ada sekitar 5000 masker yang kami bagikan langsung kepada masyarakat diseputaran perampatan Kauditan dan sekiatanya. dan itu bukti kecintaan kami kepada masyarakat agar semua bisa terhindar dari covid-19.” Jelas Ketua Panji Yosua PKB GMIM wilayah Minut Ini.

Acara gerakan Sulut sejuta masker ini dimulai dari kantor Polres Minut dan dihadiri langsung oleh PJS Bupati Minahasa Utara Clay Dondokambey dan forkompimda Minahasa Utara. (angky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *