Resmi Ditetapkan KPU, Pasangan Berkah Nomor Urut 1

oleh -29 views

SUARASULUT.COM, BOLSEL- Setelah resmi pasangan yang dikenal dengan jargon BERKAH di tetapkan sebagai pasangan Calon, Kembali lagi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan menetapkan secara resmi pasangan BERKAH memperoleh nomor urut satu (1) Cakada yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember nanti.

Pengundian nomor urut ini pun dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19 sehinggah jumlah peserta yang masuk telah di batasai oleh KPU sesuai dengan aturan yang berlaku.

Cakada nomor urut 1 Hi.Iskandar Kamaru SPt bersama Deddy Abdul Hamid ini terpantau ketika mendatangi Kator KPU Bolsel memakai kemeja puti, celana hitam dan peci hitam.

Hi.Iskandar Kamaru SPt yang merupakan calon Bupati ini mengungkapkan ucapan syukur dengan hasil undian nomor yang di dapat.

“Buat saya dan pak Deddy angka satu ini mempunyai makna menyatukan. Sebab satu itu mengajak kita semua untuk satu hati, satu tekad, satu tujuan dan satu komando,” ungkap Iskandar.

Selain itu, Ketua Tim Pemenang BERKAH Zulkarnain Kamaru SAg ketika mendapat kabar pasangan BERKAH undiannya memperoleh nomor urut satu semangatnya pun ketika mendapat kabar itu mengawali dengan tepukan tangan yang penuh dengan kebahagiaan dan diikuti suara BERKAH SATU KOMANDO.

“Yang namanya lomba kejuaraan itu, yang terbaik itu adalah juara satu. Sebab namanya sang juara nomornya tetap angka 1 (Satu) tidak ada angka dua. Torang BERKAH satu komando”
Ujar ZK dengan penuh semangat

Zulkarnain pun berharap, dengan semangat untuk meraih kemenangan besar pada tanggal 9 Desember nanti semua kader dan simpatisan BERKAH tidak akan luntur semangatnya ,tetap optimis dan harus full team memenangkan Cakada kita dengan jargon yang semua masyarakat Bolsel tau yaitu BERKAH.

“Intinya pasangan BERKAH adalah pasangan Incumbent yang diusung oleh PDIP, Gerindra dan Perindo. Dan hadirnya pasangan kita Hi.Iskandar Kamaru SPT dan Deddy Abdul Hamid merupakan harapan seluruh masyarakat Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel). Karena BERKAH nomor urut satu, BERKAH satu tekad, satu tujuan dan BERKAH satu komando,” pungkas mantan komisioner KPU Bolsel.(jamal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *