Untuk Sulut Bangkit, CEP-SSL One For All

oleh -412 views

SUARASULUT.COM, MANADO — Tahapan Pencabutan nomor urut Pasangan Calon (Paslon) pada Kamis 24 September 2020, bertempat di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) paslon Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar (CEP-SSL) mendapatkan nomor urut satu, dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara.

Kegiatan pencabutan nomor urut dipandu langsung Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan Yessy Momongan. Usai melakukan pencabutan nomor urut, paslon CEP-SSL dan paslon lain melakukan deklarasi pilkada damai.

CEP-SSL ketika diwawancarai para insan pers mengatakan, sangat bersyukur dengan Nomor urut satu yang kami dapatkan. “Puji Tuhan semua berkat Tuhan Yang Maha Esa, kami mendapatkan nomor urut satu. Sekali lagi kami sangat bersyukur,” ucap CEP.

SSL atau kerap disapa Eyang juga mengatakan hal yang sama. “Alhamdulillah kami mendapatkan nomor urut satu. Kalau di TPS orang mencoblos hanya satu, kalau sudah dua atau tiga, itu berarti suara tidak sah,” kata Eyang.

CEP-SSL juga menambahkan, saat para tim dan simpatisan sudah saatnya kita bekerja menghadapi tanggal 09 Desember nanti. “Yakin dengan nama Tuhan, kita bisa meraih kemenangan,” ucap keduanya. (Sandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *