Tuan Ruman Konbes, GP Ansor Apresiasi Gubernur Sulut Olly Dondokambey

oleh -35 views

SUARASULUT.COM,MANADO– Ketua Umum GP Ansor, Yaqut Cholil Qoumas menyampaikan terima kasih atas dukungan Gubernur Sulut terhadap penyelenggaraan Konbes GP Ansor ke-23.

“Kami ucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan Bapak Gubernur Olly Dondokambey sehingga konbes GP Ansor bisa berjalan lancar,” katanya.

Disamping itu, pria yang akrab disapa Gus Yaqut ini memastikan bahwa Ansor sebagai bagian anak bangsa akan terus melakukan aksi-aksi nyata membantu pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19 dilakukan dengan pembentukan Gugus Tugas di semua tingkatan dari pusat hingga ranting.
Bekerjasama dengan berbagai pihak, lanjutnya, Gugus Tugas ini membagikan jutaan masker, APD untuk tenaga medis, serta mendistribusikan ratusan ribu bantuan sosial (bansos) ke masyarakat dan pondok pesantren.

Untuk membantu kesulitan siswa sekolah dalam mengakses pembelajaran jarak jauh (PJJ), jelas Gus Yaqut, kader Ansor secara mandiri menyediakan lebih dari 3.000 titik WiFi gratis di berbagai penjuru nusantara.
Gus Yaqut optimis dengan kolaborasi aktif tersebut maka semua elemen bangsa akhirnya akan memiliki kesadaran dan tanggung jawab bersama menghadapi pandemi Covid-19.

Adapun pembukaan konbes XIII GP Ansor turut dihadiri jajaran Forkopimda, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw dan peserta konbes dari seluruh Indonesia.(wal/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *