MOR-HJP Terus Maju Dalam Melayani Masyarakat Kota Manado

oleh -113 Dilihat
oleh

SUARASALUT.COM, MANADO— Kesehatan menjadi perhatian utama bagi pasangan Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP). Kamis 17 September 2020, dimasa pandemi Covid-19, pasangan yang diusung Demokrat – PAN itu melaksanakan pengobatan gratis serta mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat, yang bertempat di kantor DPD PAN di kecamatan Tuminting.

MOR-HJP selalu ikhlas melayani masyarakat kota manado dan tetap kompak, ketika turun di tengah masyarakat. “Kepada tim dan masyarakat, selalu bersikap santun dan menjaga saling menjaga kerukunan antar semua elemen masyarakat jelang Pilkada serentak 09 Desember 2020.

Selain pengobatan gratis, MOR yang didampingi istri tercinta Imelda Bastiaan Markus, juga membagikan bantuan beras kepada masyarakat, guna membantu meringankan ekonomi di situasi pandemi Covid-19 ini. “Dampak dari Akibat Covid19 ini kita juga perlu bantu masyarakat dengan Pelayanan Kesehatan, semoga masyarakat di wilayah Utara Ini bisa terbantukan dengan pelayanan kesehatan ini, disamping itu juga kami memberikan bantuan ala kadarnya berupa beras untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 mungkin tidak banyak tapi setidaknya bisa membantu,” ucap Mor.

Turut Hadir Wakil Ketua DPRD Kota Manado Noortje Van Bone dan Ketua Fraksi Partai Demokrat Royke Anter, Anggota DPRD Lily Walanda, Franseska Kolanus, Ketua PAN Manado Bobby Daud, Anggota DPRD Bambang Hermawan. (Sandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.