Solid Bergerak Bagi Sulut Maju dan Perubahan Menuju Minsel Hebat

oleh -26 views

SUARASULUT.COM,MINSEL-Pasangan bakal bakal calon Bupati dan wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH dan Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR) mengajak masyarakat Minsel untuk menjaga soliditas. Dengan begitu, maka Untuk Perubahan Menuju Minsel Maju akan terwujud, begitu juga untuk Sulut Maju, maka Sulut akan semakin maju.
FDW juga memohon dukungan dan doa, agar bisa terus melangkah menuntaskan pekerjaan strategis bagi rakyat Minsel untuk lima tahun ke depan.

Hal itu disampaikan FDW saat menghadiri konsolidasi dan sosialisasi pendukung ODSK dan FDW-PYR di Desa Raanan Baru Kecamatan Motoling Barat pada Selasa (15/9/2020).

“Mari torang sama-sama satu barisan, bersama ODSK kita harus Solid Bergerak untuk Sulut Maju dan FDW-PYR kita juga harus Solid untuk Perubahan Menuju Minsel Maju, Jika kita solid, tidak terpecah banyak yang bisa dikerjakan untuk membangun Minsel dan Sulut ke depan,” kata FDW.

Pada kesempatan itu, FDW yang juga Sekretaris DPD PDI Perjuangan (PDI-P) Sulawesi Utara (Sulut) menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPP PDIP sekaligus Ketua DPR Puan Maharani, Bendahara Umum DPP PDI-P yang juga Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE termasuk para ketua umum partai.

Hal itu terkait dukungan yang diberikan demi Perubahan Menuju Minsel Maju dengan memberi kepercayaan penuh kepadanya dan Pdt PYR, maju dalam kontestasi Pilbup Minsel tahun 2020. FDW juga mengapresiasi Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Tentu apresiasi yang tinggi kami sampaikan kepada bapak Presiden Jokowi yang selalu mewujudkan keinginan dan harapan rakyat Sulut yang didalamnya ada Kabupaten Minsel. Dalam banyak hal kita menjadi daerah yang diprioritaskan dalam kebijakan, program pembangunan dan tentu dukungan anggaran dari Pemerintah pusat,” ujar FDW yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Minsel.

Menurut FDW,, kecintaan Jokowi kepada Sulut, merupakan sebuah wujud komitmen yang otentik dan menjadi kehormatan besar bagi warga Nyiur Melambai.

Acara konsolidasi dan sosialisasi ini berlangsung meriah dengan menerapkan secara ketat protokol kesehatan. FDW tampil mengenakan masker, dan berbaju putih. Begitu juga para undangan yang sebagian besar berbusana putih juga memakai masker. Posisi duduk pun diatur berjarak.(rds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *