Pemkab Minsel Gelar Rakorev Bersama Pemdes se- Kabupaten

oleh -48 views

SUARASULUT.COM,MINSEL-Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), pada Senin (14/9/2020) menggelar Rapat Koordinasi Dan Evaluasi (Rakorev) penyelenggaraan pemerintahan Desa (Pemdes) se-Kabupaten Minsel tahun 2020.
Rakorev dipimpin langsung oleh Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE melalui Vicon.

Turut mendampingi dalam Rakorev ini Asisten I Frangky Tangkere, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Minsel Hendrie Lumapow SH.
Kepala Dinas PMD Minsel Hendrie Lumapow, usai rapat kepada sejumlah wartawan mengatakan Rakorev ini wajib dilaksanakan secara berkala tiap 3 bulan sekali.

“Di Rakorev, kami membicarakan tentang penyaluran BLT lewat Angaran Dana Desa (Dandes) dan sisa kegiatan yang belum terealisasi,” kata Lumapow.
Dijelaskannya lagi, dalam kegiatan ini dibicarakan tentang pengelolaan dana desa yang baik dan benar, yang mengikuti aturan atau koridor yang berlaku.

Sementara itu, Bupati dalam sambutannya mengapresiasi seluruh Hukum tua (Kumtua), BPD dan seluruh perangkat desa se-Kabupaten Minsel atas kerja keras dan dedikasi yang tinggi yang telah di tunjukkan selama ini untuk melayani masyarakat terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini.
Rakorev secara Vicon ini dihadiri oleh para Camat di 17 Kecamatan dan seluruh Kumtua yang ada di Minsel.(rds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *