PDI-P Konsolidasi Pemenangan ODSK dan FDW-PYR

oleh -45 views

SUARASULUT.COM,MINSEL-Dalam rangka pemenangan Pasangan Calon Gubernur/Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE – Drs Steven Kandouw (ODSK) dan Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH dan Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR), Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kecamatan Amurang Timur Kabupaten Minsel pada Senin (14/9/2020) melakukan konsolidasi kesetiap ranting dan anak ranting PDI-P.

“Sebagai Ketua DPC PDIP Minsel, saya mengimbau seluruh struktur ranting, anak ranting, dan kader PDI-P se-Kecamatan Amurang timur agar berbaur dengan masyarakat untuk memenangkan pasangan yang diusung PDI-P, ODSK untuk Sulut Maju dan FDW-PYR untuk Minsel Maju,” ujar Ketua DPC PDI-P Minsel Stefanus Lumowa SE saat memberikan sambutannya.

Hal senada disampaikan Ketua Tim Pemenangan ODSK untuk Sulut dan FDW-PYR untuk Minsel Drs Sonny Frans Tandayu, Dia menungkapkan, untuk memenangkan pasangan ODSK dan FDW-PYR yang diusung PDI-P.

“Tugas yang diemban ini, tidaklah semudah membalikan telapak tangan tanpa dilakukan kerja bareng semua tim pemenangan paslon,” ujarnya. Untuk itu, Dia berharap semua pihak yang terlibat dalam tim pemenangan paslon dapat bekerjasama secara maksimal.

“Saya yakin kalau semua tim dapat bekerja bareng secara maksimal, ODSK dan FDW-PYR bisa menang di pilkada nanti,” tandas mantan wakil bupati periode 2010-2016 ini seraya mengingatkan masyarakat, tanggal pencoblosan 9 Desember mendatang untuk mencoblos ODSK untuk Sulut dan FDW-PYR untuk Minsel.

Hadir dalam acara tersebut, Cabup Minsel Franky Donny Wongkar SH (FDW), para anggota DPRD Minsel dari fraksi PDI-P, para ketua ranting, anak ranting, komunitas, pendukung dan relawan yang ada di Kecamatan Amurang Timur.(rds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *