PDIP Semua Lapisan, Simpatisan Satu Komando All Out Menangkan ODSK dan SB-RG di Boltim

oleh -458 views

SUARASULUT.COM,BOLTIM– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Pengurus Anak Cabang (PAC), Anak Ranting, Badan, Sayap dan Simpatisan satu komando dan all out menangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, di Pilkada 09 Desember 2020.

Sedangkan di Boltim akan juga satu komando menangkan pasangan diusung PDIP, calon Bupati Sehendro Boroma dan Wakil Bupati Rusdi Gumalangit. Penegasan ini disampaikan langsung Ketua DPC PDIP Boltim Medy Lensun.

Menurut Lensun yang juga Wakil Ketua DPRD Boltim, mengaku sangat optimis ODSK akan meraih suara siginifikan di Boltim. Dengan kesuksesan ODSK memimpin Sulut dengan program-program yang manfaatnya dirasahkan langsung masyarakat khusus di Boltim, membuat warga Boltim mendukung kepemimpinan ODSK di periode kedua. Begitu juga deng solidnya semua elemen PDIP hingga simpatisan, membuat Medy optimis ODSK akan menang di Boltim.

Begitu juga pasangan Calon Bupati dari PDIP Suhendro Boroma dan Rusdi Gumalangit, akan memenangkan Pilkada.”Kita akan satu komando memenangkan ODSK dan SB-RG di Boltim.

Lanjutnya kedua figur jagoan PDIP bertarung di Boltim memiliki basis massa yang jelas. Pun kedua figur ini memiliki kualitas mumpuni.

Suhendro yang merupakan putra asli Togid, sudah sejak lama di nantikan warga Boltim kembali membangun daerah kelahirannya. Dan dengan keputusannya pulang membangun Boltim arus dukungan dari semua lapisan masyarakat terus mengalir.

Begitu juga dengan figur Rusdi yang saat ini masih menjabat Wakil Bupati akan memenangkan pertarungan suara di Modayag Bersatu, dan Kecamatan-Kecamatan di Boltim.

“PDIP dengan jagoannya ODSK untuk Pilgub dan SB-RG di Pilkada Boltim menjadi kekuatan dasyat apalagi semua lapisan di PDIP hingga simpatisan akan satu komando memenangkan pasangan ini. Kita akan peroleh kemenangan di atas 65 Persen di Boltim baik Pilgub maupun Pilbup Boltim,” tegas pria yang dikenal akrab dengan kalangan pers sambil kembali menegaskan PDIP pasti menang di Boltim.(wal/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *