Camat Rainis Dilantik, Ini Harapan Bagi ASN

oleh -42 views

SUARASULUT.COM,TALAUD — Resmi menjadi Camat Rainis menggantikan Jamert Mayampoh, Maraden Mangkey yang dilantik Bupati Kabupaten Kepulauan dr. Elly Engelbert Lasut, M.E. bersama Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga di Pendopo Rumah Dinas Bupati Talaud pada Kamis (03/09/2020) kemarin.

 

Camat Rainis baru menyerukan pesan untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kecamatan Rainis agar bekerja Profesional, kreatif dan inovatif.

 

“Marilah kita bekerja cerdas, tepat dan tuntas. Selain itu, kita bekerja super tim sebagai mana yang diamanahkan oleh Bupati Talaud dan menjadikan Kabupaten Talaud lebih diberkati,” tutur Camat yang sebelumnya menjabat Lurah itu.

 

Dikatakan Maraden Mangkey, sebagai pejabat baru di Kecamatan Rainis, dirinya akan tetap melanjutkan program-program kerja Camat lama, dan akan menginovasi Kecamatan Rainis dengan ide-ide baru untuk mengubah Kecamatan Rainis lebih maju.

 

Sebagaimana diberitakan, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud melantik Pejabat Administrator, Pengawas, Dan Fungsional Di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud Tahun 2020.

 

Dalam sambutanya Bupati Talaud mengatakan, “Hari ini adalah awal penyegaran dari misi. Sekarang saya mencoba untuk mengoptimalkan berkarya sesuai porsi.

 

Saya akan memberikan perhatian khusus kepada Camat. Jika kalian melakukan yang terbaik untuk masyarakat saya akan memberikan penghargaan. Secara khusus kepada Camat yang baru, Asisten 1 akan memberikan pembekalan untuk camat supaya bekerja di wilayah masing-masing dengan nyaman,” pungkas Bupati. (oke)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *