“Baku Pukul” Petugas Pos Covid 19 dan Warga, Keluarga Kecewa

oleh -20 views

SUARASULUT.COM, TALAUD – Kasus saling pukul karena tersinggung ditegur tidak mengunakan masker bergulir di Pengadilan Negeri Melonguane, dengan Agenda Sidang Pemeriksaan Saksi pada Jumat (04/09/2020).

 

Diketahui kasus adu jotos antara Terdakwa AT dan Korban DT dipicu karena pelaku yang sebagai relawan Pos Covid 19 menegur korban yang lewat di Pos Covid tidak mengunakan masker saat situasi Pandemi Covid berlangsung pada Juni lalu.

 

Dalam agenda sidang pemeriksaan saksi itu, Dua orang saksi di hadirkan dalam jalanya sidang tersebut. Kedua saksi tersebut merupakan relawan tim gugus tugas penanganan Covid 19 di Kecamatan Melonguane Timur.

 

Dalam Sidang yang di pimpin Hakim Ketua Gilang Rachma Yustifidya, S.H, serta Hakim Anggota Mufti Muhammad, S.H dan Eka Aditya Darmawan, S.H. mengungkap fakta terdakwa yang selaku tim gugus tugas penanganan covid 19 terpancing emosinya saat menegur korban yang tidak mengunakan masker saat lewat di pos covid.

 

Menurut keluarga terdakwa yang engan menyebutkan namanya menuturkan, “Terdakwa yang merupakan relawan tim gugus tugas covid 19 Kecamatan Melonguane Timur dan mendapatkan masalah disaat bertugas di posko covid 19, tidak ada pendampingan dari pemerintah Kecamatan serta di tingkat Kabupaten, “tuturnya dengan nada kesal.(oke)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *