Rektor UDK Dilantik

oleh -60 views

SUARASULUT.COM,KOTAMOBAGU- Bertempat di Ballroom Sutanraja Hotel Kotamobagu pada hari Senin (6/7/2020) dilaksanakan prosesi pelantikan Rektor Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK), Dr Ir Agus Supandi Soegoto SE MSi.

Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara menyampaikan ucapan selamat.

“Selamat kepada Pak Agus selaku Rektor yang baru, serta terima kasih kepada mantan Rektor, ibu Erna Manoppo atas segala karya yang telah diukir di Kotamobagu,” ucal Tatong dalam sambutannya.

Tatong pun berharap, di tangan Rektor yang baru, UDK akan menjadi salah satu kampus perguruan tinggi yang bisa membanggakan bagi masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR).

“Pemerintah saat ini, saya juga Ibu Bupati Bolaang Mongondow mensupport sekali. Kami tidak akan biarkan UDK ini. Dari dukungan berbagai pihak ini, kami yakin UDK akan bisa maju kedepan, dan akan menjadi kebangaan kita,” tambahnya.

Hadir dalam pelantikan rektor tersebut, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Kotamobagu, Rektor Universitas Sam Ratulangi Manado, Rektor Universitas Komputer (Unikom) Bandung.

Adapaun seusai prosesi pelantikan dilanjutkan dengan mengunjungi bekas bangunan Kantor Daerah Pemda Bolmong yang direncanakan akan dijadikan lokasi kampus UDK. (mep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *