Usai Kerja Bakti, Meninggal Dalam Mobil

oleh -91 views

SUARASULUT.COM,TOMOHON– Yohanis Rengkuan (45), warga Tataaran Patar, Tondano Selatan, Minahasa ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya, usai kerja bakti di perkebunan Penenderen, Matani, Tomohon, sekitar pukul 17.15 WITA.

 

Informasi diperoleh menyebutkan, pagi sebelumnya korban bersama beberapa temannya datang ke perkebunan tersebut untuk kerja bakti kelompok gereja. Saat ke lokasi, mereka menumpang mobil milik korban.

 

Usai istirahat makan siang, korban memotong akar kayu menggunakan parang. Setelah itu menuju gubuk dan mengatakan kepada temannya bahwa ia sedang sakit amandel dan dadanya terasa sakit. Wajah korban juga terlihat pucat.

 

Korban lalu berjalan ke arah mobilnya yang terparkir sekitar 50 meter dari lokasi kerja bakti. Sekitar pukul 17.15 WITA, teman korban memanggil berkali-kali namun tak ada respons. Bahkan ketika disentuh, tubuh korban dalam keadaan dingin.

 

Korban ternyata telah meninggal dunia di dalam mobil, dengan posisi kepala bersandar di kemudi.Kasubbag Humas Polres Minahasa, AKP Ferdy Pelengkahu membenarkan adanya kejadian tersebut. “Hasil pemeriksaan luar oleh petugas, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” ujarnya.

 

Lanjut Kasubbag Humas berdasarkan keterangan istri korban, bahwa korban memiliki penyakit diabetes. “Dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit. Korban lalu dievakuasi ke RSUD Sam Ratulangi Tondano,” pungkasnya.(red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *