Ini Akibat Mabuk dan Ugal-Ugalan di Jalanan

oleh -79 views

SUARASULUT.COM,TOMOHON – Tim Cega Tangkal (Cekal) Satuan Sabhara Polres Tomohon terus menunjukan semangat dan dedikasinya, dalam menjaga stabilitas keamanan di Kota Tomohon.

 

Tim ini terus melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di tengah-tengah masyarakat, dengan peningkatan patroli, pengawalan, bahkan penindakan bagi masyarakat yang melanggar.

 

Baru-baru ini Tim mengamankan pengendara kendaraan R2, berinisial SP alias Stein (20) warga Kelurahan Kakaskasen satu Kecamatan Tomohon Utara, berboncengan dengan NT alias Novian (19) warga Kelurahan Kakaskasen Kecamatan Tomohon Utara, yang mengendarai sepeda motornya dengan ugal-ugalan dan berteriak di jalanan.

 

“Kami sedang melaksanakan patroli, saat berada di ruas jalan Tomohon – Manado kelurahan Kakaskasen, kami berpapasan dengan kendaraan sepeda motor, yang ugal-ugalan di jalan sambil berteriak,” ujar Aipda Kiki Rotikan.

 

Saat Tim berusaha menghentikannya, pengendara sepeda motor bukannya berhenti, malah justru melarikan diri.“Kami pun mengikuti mereka, dan atas bantuan masyarakat khususnya organisasi Resimen Komunikasi (Reskom) kami berhasil mengamankan kedua lelaki ini, di lorong Rungku, Kelurahan Kakaskasen dua Kecamatan Tomohon Utara,” jelas Kiki.

 

Kedua pemuda yang sudah dipengaruhi minuman keras ini selanjutnya diamankan ke Mapolres Tomohon.“Mari jaga keamanan dan ketertiban, khsusnya saat berada di jalan raya, kalau sudah mengkonsumsi minuman keras, janganlah membawa kendaraan, apalagi sampe ugal-ugalan dan membuat keributan,” jelas Kasat Sabhara AKP Edy Suryanto.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *