Lomban Datang, Ibu Janda Ini Menangis

oleh -104 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM,BITUNG–Suasana haru terlihat ketika walikota Bitung Maximilian Jonas Lomban SE MSi mendatangi korban kebakaran keluarga Haryono-Karaeng di kelurahan Winenet ll kecamatan Aertembaga Senin,(24/02/20). Si jago merah telah melalap 1 rumah Minggu kemarin jam 09:00 pagi.

Ibu janda sherly Karaeng kepada wartawan mengatakan, Pas kejadian kami semua lagi di luar rumah dan semua telah hangus, dan beruntung tidak ada korban jiwa. “Kami keluarga sangat terhibur dengan kunjungan dan bantuan dari walikota Bitung, Terima kasih Pak Lomban,” ujar Sherly sambil meneteskan airmata.

Dalam kunjungan ini Walikota Bitung Maximilian Jonas Lomban (MJL) lengkap dengan dinas terkait untuk memberikan bantuan kepada korban kebakaran, baik dinas Kesehatan, dinas Dukcapil, dinas Sosial dan dinas Pendidikan.

Menurut Lomban, semua dinas terkait harus memperhatikan keluarga korban, baik kesehatan langsung di berikan Bantuan, berkas-berkas yang mungkin terbakar, dinas Pendidikan dan dukcapil segera memperbaikinya atau menggantinya, juga dinas sosial harus cepat memberikan bantuan berupa makanan dan tempat tinggal sementara.

“Keluarga korban harus cepat di bantu, apalagi yang korban sudah janda dan lagi mengurusi orang tuanya, saya sudah usulkan kalo tidak ada tempat tinggal, silahkan pergunakan rumah susun” ujar MJL saat menyerahkan bantuan yang juga didampingi anggota dewan Sulut Johny Panambunan.(angky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.