Kapolres Talaud Perdana Pijakan Kaki di Polsek Essang

SUARASULUT.COM, TALAUD– Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma S Irawan, SH, S.I.K,MH melakukan kunjungan perdananya di Mapolsek Essang Sabtu, (18/01/2020) Siang.

Kapolres disambut Kapolsek Essang Ipda Andris Tindage, bersama personel Polsek. Personil Polsek Essang mendapat arahan agar untuk tetap semangat dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Agar seluruh personil Tetap semangat dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan lakukan pendekatan kepada Toga, Toda dan Tomas di Wilayah hukum Sek Essang” kata Kapolres.

Kapolres juga menekankan kepada personil untuk jaga netralitas sebagai anggota Polri dalam menghadapi situasi yang ada saat ini tentang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Talaud dan Bhabinkamtibmas untuk lebih aktif memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

“Personil untuk tetap jaga netralitas sebagai anggota Polri dalam menghadapi situasi yang ada saat ini tentang pelantikan Bupati Kepulauan Talaud dan Bhabinkamtibmas agar lebih aktif memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.” pungkas Kapolres.

Tak lupa Kapoores berpesan untuk selalu menjaga Kebersihan Mako , Sekitar Mako dan di lingkungan Mako Polsek Essang.

“Agar tetap menjaga Kebersihan Mako , Sekitar Mako dan di lingkungan Mako Polsek” tambah Kapolres.

Dalam kunjungan perdananya Kapolres Talaud didampinggi Ketua Cabang Bhayangkari Talaud Ny.Gita Alam Kusuma .

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Kabagops Kompol Dikson Malensang, Kasat Binmas Iptu Yakobus Melale, SH.Msi, Kasat Narkoba Iptu M Rosid, Kasat Intelkam I. Arta Ariana, S.Trk, Ibu Ketua Bhayangkari Res Kepl Talaud bersama pengurus Bhayangkari.(oke)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *