Open Karate Minahasa Championship Kapolda Cup 2019 Bergulir

oleh -102 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM,TONDANO– Kejuaraan Open Karate Minahasa Championship Kapolda Cup 2019 resmi bergulir di Wale Ne Tou Tondano. Kejuaraan yang diikuti 17 Kontingen itu dibuka secara resmi oleh Bupati Royke O Roring (ROR).
“Terima kasih kepada Kapolda dan FORKI Sulut telah memilih Minahasa sebagai lokasi kejuaraan,” kata ROR.
Menurutnya, kejuaraan itu sebagai bentuk kecintaan terhadap olahraga karate. Sehingga kiranya dapat terus mengembangkan potensi dan bakat para Atlit yang ada.
“Semoga pelaksanaan kegiatan ini dapat terus memotivasi kita dan cabang-cabang olahraga yang lain untuk terus melaksanakan kegiatan yang positif,” tambah Bupati.
Kepada para atlit, ROR berharap dalam setiap pertandingan untuk terus menjunjung sportivitas, dan kepada wasit tunjukan profesionalitas.
Sementara kejuaraan yang akan dihelat hingga Sabtu (14/12) memperebutkan Piala Tetap Kapolda dan Uang  Pembinaan, Piala Tetap Kapolres Minahasa dan Uang Pembinaan, Piala Tetap Bupati Minahasa dan Uang Pembinaan. Dimana total hadiah Rp 35 Juta.
Pembukaan kejuaraan dengan perwira upacara Iptu Ronny Mawikere dihadiri Wakapolres Minahasa Kompol Farly Rewur, Kadispora Vicky Tanor sejumlah pejabat, perwakilan Wasit, pengurus FORKI Sulut, para Senpai, Sensei dan shihan.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.