“Kehidupan Harus Ada Perubahan Menyenangkan Tuhan”

oleh -139 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM,MANADO– Selaku Ketua Pria Kaum Bapa (P/KB), Pnt. DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, yang juga menjabat wali kota Manado mengatakan, dalam panggilan pelayanannya, melayani selaku Khadim dalam ibadah menyambut Natal Yesus Kristus di Jemaat GMIM Sion Jakarta Utara dan dirangkaikan dengan pelantikan Panji Yosua Jemaat.
Walikota mengajak Jemaat dalam menyambut Natal Yesus Kristus, agar menyiapkan hati yang bersukacita dan bersyukur dalam menyambut perayaan Natal Sang Raja Damai dan Pohon Keselamatan bagi kita umatNya yang percaya dan mengimaniNya sebagai Sang Juruselamat.
” Sambut Natal dengan hati yang bersukacita dan bersyukur, kehidupan kita harus ada perubahan, rajin berdoa, rajin bersekutu dan beribadah kepada Tuhan Yesus sang pemilik pelayanan ini. Terus peliharalah hidup rukun dan damai antar sesama kita, dengan demikian kita hidup menyenangkan hati Tuhan,” ucap Walikota, seraya menyampaikan selamat bagi Panji Yosua Jemaat GMIM Sion Jakarta Utara yang baru dilantik, terimakasih atas pemberian diri saudara-saudara sekalian, mari kita ikuti teladan Yosua, dimana dalam komitmen imannya, dia membawah semua keluarga dan kehidupan mereka untuk beribadah dan berdoa kepada Tuhan.(wal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.