“Joune Ganda Sayang” Dinyanyikan Ribuan Generasi Emas Minut

oleh -150 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM,MINUT–Ribuan Generasi Emas Wilayah kabupaten Minahasa turut larut dalam kegiatan “Colour Run Generasi Emas Minahasa Utara” yang digagas oleh kantor Pegadaian wilayah 2 Manado, Sabtu (14/12/2019) di halaman Kantor Bupati Minahasa Utara.
Adapun kegiatan yang di prioritaskan bagi generasi muda ini di buka oleh Sekretaris Kabupaten Minahasa Utara Jemmy Kuhu mewakili Bupati Minuhasa Utara.Kemeriahaan acara ini turut disponsori oleh kalangan swasta diantaranya Raewaya Group, Askrindo, Jamkindo, Sutanraja Hotel, Dealer motor Honda dan pemerintah Kabupaten Minahasa Utara yang menyiapkan fasilitas pendukung.
“Generasi emas Minut sangat potensial untuk di berdayakan sesuai dengan talenta yang mereka miliki.”ujar Owner Raewaya Group Joune Ganda,SE kepada media ini disela-sela acara tersebut.
Menurut Joune Ganda, kegiatan pegadian yang mengkhususkan generasi emas ini sangat strategis dan pantas untuk di dukung, pasalnya kata Joune saat ini berbagai posisi strategis di pemerintahan dan swasta sangat membutuhkan potensi generasi emas ini.
“Berdasarkan perkembangan dan tuntutan jaman, sudah saatnya generasi emas dipersiapkan dan bersedia menjadi penerus estafet pembangunan Kabupaten Minahasa Utara.”ujar wakil Ketua bidang Ekonomi DPD PDI Perjuangan Sulut.
Untuk itu kata Joune, sebagai generasi muda asal Minut yang terpanggil “Pulang Kampung” untuk membangun, dia berkomitmen akan mensupport seluruh kegiatan, program dan ide kreatif yang positif dari generasi emas untuk kemajuan Minahasa Utara.”tandas Ketua Umum Pengprov GABSI Sulut itu sambil menegaskan bangga dan senang dapat meluangkan waktu dan berbagai dengan generasi emas Minut melalui dukungan bagi kegiata Colour Run ini.
Ditempat yang sama, Deputy Bisnis PT Pegadaian (Persero) wilayah 2 Manado Syamsuddin mengatakan sangat mengapresiasi dukungan dan perhatian Owner Raewaya yang mensupport penuh kegiatan akbar yang melibatkan ribuan peserta yang mayoritas generasi emas di Minut.
” Kegiatan ini merupakan salah satu cara mengedukasi dan mendorong generasi emas yang mengetahui pentingnya menabung dan berinvestasi emas di Pegadaian.”ujarnya sambil menyatakan apresiasi atas sumbangan Owner Raewaya Group Joune Ganda melalui 200 ratus setoran awal tabungan emas di Pegadaian wilayah 2 Manado kepada siswa dan mahasiswa di Minut.
Kedatangan Calon tunggal PDI Perjuangan untuk maju Pilbub Minut 2020 itu didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara Denny Lolong yang juga ketua DPC PDI Kabupaten Minahasa Utara.(wal/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.