Mabuk, Tewas Lakalantas

oleh -140 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM,TALAUD– Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan Kampung Lenganeng Kecamatan Tabukan Utara, Kamis sekitar pukul 18.15 Wita.
Kecelakaan yang terjadi di jalan menanjak dan tikungan tersebut dialami sebuah kendaraan roda dua merk Yamaha Jupiter warna silver bis biru dengan nomor polisi DL 5220 AD yang dikendarai oleh lelaki FTB alias Ferdi (32), warga Kampung Pusunge.
Menurut keterangan saksi Agung Masihor, S.Pd, ia mendengar benturan keras tepat di ruas jalan menanjak dan tikungan Kampung Lenganeng.
Ia melihat seorang pengendara sepeda motor sudah terkapar di pinggiran jalan dan tidak sadarkan diri sambil mengeluarkan darah dari hidungnya. Menurut saksi, sebelum terjadi peristiwa kecelakaan, ada 3 sepeda motor dan salah satunya adalah korban pada posisi paling belakang.
Kasat Lantas Polres Kepl Sangihe Iptu Awaludin Puhi membenarkan hal tersebut. “Diduga korban kecelakaan sudah dalam pengaruh alkohol sehingga hilang kendali dan menyebabkan kecelakaan,” ucapnya.
Korban dibantu beberapa warga dan pihak Kepolisian langsung mengevakuasi dan membawanya ke RSUD Liung Kendage Tahuna untuk perawatan medis.(oke)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.