Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Talaud Manfaatkan Lahan Kosong Berkebun

oleh -123 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM, TALAUD – Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kabupaten Kepulauan Talaud, Nurindah Agustiawan bersama dengan Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Talaud Agustiawan Umar, S.H., dan jajaran, didampingi Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Talaud, manfaatkan lahan tidur untuk ditanami sayuran pada Jumat (13/12/2019).
Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas Kejaksaan bersama Pemda Talaud. Disampaikan oleh Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kabupaten Kepulauan Talaud, Ibu Nur Indah Agustiawan Umar, “Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas IAD daerah Talaud dengan Pemerintah Daerah dimana pemanfaatan lahan yang nantinya akan ditanam berbagai bibit pertanian dan akan disalurkan ke masyaraka.” kata Ibu Umar.
Pihak Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Talaud mengapresiasi kegiatan positif ini sebagai contoh untuk SKPD dan masyarakat untuk berbudidaya tanaman.
Kajari Talaud, dalam kesempatan ini menuturkan, “Sinergitas antara pihak aparat penegak hukum dan pemerintah Daerah terhadap kegiatan yang dilaksanakan IAD Talaud bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat yang dimulai dari hal-hal kecil seperti bercocok tanam, sehingga bisa meningkatkan Kesejahtraan.” tutup Kajari.(oke)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.