Jupiter vs Vega di Essang, Satu Luka-Luka

oleh -74 views

SUARASULUT.COM,TALAUD – Sebuah tabrakan melibatkan dua kendaraan sepeda motor terjadi di jalan raya antara Desa Esang Selatan dan Desa Maririk Kecamatan Essang. Kecelakaan tersebut mengakibatkan salah satu pengendara mengalami luka di beberapa bagian tubuh,
Menurut saksi mata Dandi (21), salah satu pengendara sudah dalam keadaan mabuk, sampai akhirnya terjadi tabrakan. “Pengendara sepeda motor jupiter itu sudah mabuk,” tutur Dandi.
Sementara, Kapolsek Essang Ipda Andres Tendage mengungkapkan, tabrakan kontra tersebut melibatkan sepeda Motor berjenis Jupiter MX dengan nomor polisi DL 3008 BA dikendarai oleh WE (59) dan sebuah sepeda motor jenis Vega R dengan tidak memiliki nomor polisi yang dikendarai oleh HS (50).
“Kendaraan Jupiter MX bergerak dari arah Desa Essang Selatan menuju Desa Maririk namun karena kendaraan mogok dan mati mendadak, tiba-tiba datang dari arah belakang kendaraan Yamaha Vega R yang dikendarai oleh HS menabrak dari belakang kendaraan Yamaha Jupiter MX sehingga mengenai knalpot sampai kendaraan Yamaha Vega R langsung terjatuh ke arah depan samping kanan jalan raya menuju arah Maririk,” urai Kapolsek
Lanjutnya lagi, beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban meninggal dunia, namun, Pengendara Vega R lelaki HS mengalami luka pada bagian pelipis sebelah kiri dan kaki sebelah kiri depan sementara pengendara Yamaha Jupiter MX tidak mengalami luka.
“Lelaki HS langsung dibawa oleh lelaki Dandi menuju ke Puskesmas Essang guna pengobatan luka yang dialami,” ujarnya.(oke)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *