Rakor Instansi Terkait Bahas Kesiapan Operasi Lilin

oleh -137 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM,SANGIHE – Polres Kepulauan Sangihe menggelar rapat koordinasi (rakor) bersama instansi terkait, dalam rangka kesiapan Operasi Lilin pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Kamis (05/12) pagi, di Aula Bhayangkari.
Rakor dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Sangihe, AKBP Sudung Napitu, dihadiri Forkopimda, para pimpinan instansi terkait, serta Pejabat Utama Polres.
Dikatakan Kapolres, pengamanan Natal dan Tahun Baru menjadi tanggungjawab bersama. “Mari kita terus bergandengan tangan, rapatkan barisan untuk mengawal Natal dan Tahun Baru sehingga bisa berjalan dengan aman dan kondusif,” ujarnya dalam sambutan.
Dalam rakor tersebut, juga dipaparkan kesiapan baik dari satuan Polres Kepulauan Sangihe maupun instansi terkait. Antara lain dari Bulog Tahuna, Pertamina, PLN, Pos Pantau Gunung Awu, Dinas Perhubungan, Dinas Perindag dan Dinas PUPR.
Saat sesi diskusi diperoleh kesimpulan bahwa seluruh pihak terkait siap bekerjasama dengan Polres Kepulauan Sangihe dan jajaran untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya dalam perayaan Natal dan Tahun Baru.
Turut hadir dalam rakor, Kabagops Polres Kepulauan Sangihe, Kompol W.G. Janis, Kasatlantas, Iptu Awaludin Puhi, KBO Satintelkam, Ipda Tessa Arbie, Kepala Bulog Tahuna, Amir Gani, perwakilan Pertamina, Wahyu Hidayat, Kepala Pos Pantau Gunung Awu, Endi Bina, perwakilan PLN, Mulke Tumanken, perwakilan Dinas Perhubungan, M. Makawimbang, Kadis Perindag, Felix Gaghaube, dan perwakilan Dinas PUPR, J. Andaki.(oke)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.