Plafon Ruang Tunggu Pelabuhan Lirung Ambruk Menimpa Pengunjung

SEPUTARSULUTNEWS, TALAUD – Plafon di ruang tunggu pelabuhan Lirung roboh. Plafon jenis Gypsum itu jatuh menimpa warga dan Buruh bagasi saat menunggu kedatangan Kapal dari Manado.
Kejadian tersebut terjadi, Selasa (03/12/2019) tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, hanya saja materi yang belum terhitung atas ambruknya plafon itu.
Menurut kesaksian Ibu Selfi Binia yang merupakan pedagang di dalam ruang tunggu mengatakan, ” Waktu di dalam ruangan tersebut saya sedang melayani pelangan yang memesan kopi, disaat berada di dapur, mendengar suara gemuruh petir, saat melihat ke luar plafon gypsum sudah berhamburan menimpa masyarakat yang menunggu kapal dan para bagasi serta barang dagaganya,” kata pedagang itu.
Diketahui plafon gypsum yang berada di ruang tunggu Pelabuhan Lirung, itu dibangung pada 2016 dengan menggunakan anggaran APBN.
Kepala Kantor Unit Pelabuhan Melonguane Wilayah Lirung, Leonard Wior mengatakan,” Dirinya Kepala Kantor membenarkan adanya kejadian tersebut, plafon yang sudah rusak di ruang tunggu itu akan di ajukan perehapan ke kantor pusat,” tutup Wior.(oke)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *