Korban Penembakan Dijemput Ajal, Kapolsek Dumoga Utara Usung Keranda

oleh -131 views

SUARASULUT.COM,BOLMONG– Sempat menjalani perawatan medis, Richie Simbala, korban penembakan menghembuskan nafas terakhir.
Peduli dan berempati, kalimat tersebut pantas disematkan kepada Kapolsek Dumoga Utara IPTU Suwoyo Buhang bersama anggota, tanpa segan-segan turut mengusung keranda pada pemakaman Almarhum
Sebagaimana diketahui bahwa Almarhum Richie Simbala adalah korban tertembak oleh oknum anggota Polri ketika yang bersangkutan melakukan penghadangan dengan senjata tajam, Senin (25/11/2019) jam 02.00 Wita dini hari di desa Konarom Barat Kecamatan Dumoga Tenggara.
Bertempat di rumah duka desa Konarom Barat dilaksanakan acara pemakamam terhadap Almarhum Richie Simbala. Turut hadir pula Kabag Ops Polres Bolmong Kompol Berce M, Kasat Binmas Polres Bolmong IPTU Erik Moningka, Camat Dumoga Tenggara Drs. Hasran Tongkukut, Kapolsek Dumoga Utara IPTU Suwoyo Buhang, Sangadi Konarom Barat Ismad Makadomo, Sangadi Konarom Utara Hajinun Papene, S.Sos, Tokoh adat, Tokoh masyarakat dan pelayat duka sekitar 500 orang.
Dalam sambutan keluarga yang dibawakan Madin Makalalag mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian sudah bersama-sama dengan keluarga dan telah turut membantu meringankan beban keluarga dari awal dirawat di rumah sakit Prof R.D Kandouw Manado hingga saat pemakaman, serta memohon maaf apabila almarhum selama hidupnya banyak melakukan hal-hal yang kurang berkenan.
Dalam kesempatan tersebut Kabag Ops Polres Bolmong Kompol Berce M, turut pula memberikan sambutan, beliau menyampaikan turut berduka cita dan ikut merasakan duka pihak keluarga, serta menyampaikan bahwa saat ini permasalahan yang terjadi sudah ditangani oleh Direktorat Reskrim dan Bidang Propam Polda Sulut, juga mengharapkan kejadian serupa tidak terulang kembali dimasa yang akan datang serta mengajak kepada masyarakat agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban.(ano)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *