Bupati dan Wabup Bolsel Suport Atlet Porprov

SUARASULUT.COM,BOLSEL– Perhelatan Pekan Olahraga Raga Provinsi (Porprov) ke-X di gelar di Kota Bitung, mendapat perhatian bupati dan wakil bupati.
Terbukti pembukaan di Stadion Dua Saudara Manembo-nembo Kota Bitung, di hadiri langsung Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Haji Iskandar Kamaru S.Pt didampingi Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid (BERKAH).
Kedua pimpinan daerah bervisi religius ini tak henti-hentinya memberikan support penuh kepada kontingen Porprov asal Bolsel agar meraih prestasi.
“Para atlet harus terus bersemangat, buktikan bahwa Bolsel mampu berprestasi dan sejajar dengan daerah lain di Sulawesi Utara, apalagi ada beberapa cabang olahraga yang berpotensi meraih medali,” ujar Kamaru.
Bolsel dihajatan ini turun di 10 cabang olahraga sepak bola, bola voli, bulu tangkis, pencak silat, selam, panjat tebing, tenis meja, futsal, atletik dan sepak takraw, dengan mengikutsertakan 84 atlet, 21 pelatih beserta asisten dan 24 official dapat membawa pulang medali.
“Saya mengajak kepada kita semua untuk memberikan dukungan kepada putra-putri kita yang akan berkompetisi pada Porprov Sulut ke-X 2019. Junjung sportivitas pertandingan,” pungkas Bupati.(hamka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *