Revolusi 4.0, Tinggalkan Cara-Cara Lama Monoton Tidak Kompetitif

oleh -112 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM,MANADO– Revolusi industri jilid ke-4 telah mendisrupsi segala lini kehidupan, bukan hanya cara dalam berkomunikasi tapi juga dalam cara mengelola pemerintahan, untuk menghadapi perubahan dan persaingan itu, kita tidak boleh takut. Kita harus menghadapi persaingan itu dengan cara-cara baru, dengan terobosan-terobosan baru. Kecepatan, kreativitas dan inovasi adalah kunci. Cara-cara lama yang monoton, yang tidak kompetitif tidak bisa diteruskan lagi. Kita harus bisa lebih cepat dan lebih baik dibandingkan dengan negara lain.
Demikian ditegaskan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw, saat menjadi pembina upacara memperingati Hari Ulang Tahun ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), Senin (2/12/2019) di Lapangan Kantor Gubernur Sulut.
Lanjut Wagub, Presiden Joko Widodo mengatakan saat ini, kita berada di dunia yang berubah dengan cepat, yang sangat berbeda dengan dua puluh, tiga puluh atau empatpuluh tahun yang lalu.
Presiden menekankan setiap anggota KORPRI punya karakter dasar melayani dan berkarya bagi bangsa dan negara. Oleh karenanya, dimintakan untuk membuat terobosan. “Tantangan makin besar KORPRI cari terobosan dan inovasi, itu rolenya KORPRI,” ungkapnya.(wal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.