OD-SK Penyegaran Jabatan Eselon II dan III, Olly: Tidak Berinovasi, Tertinggal Jauh

SUARASULUT.COM,MANADO– Janji Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) melakukan penyegaran jabatan Eselon II dan III, Senin (2/12) sore dilaksanakan.
Bertempat di ruangan CJ Rantung, Gubernur Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw dan Sekprov Edwin Silangen, melantik pejabat eselon II dan III.
Adapun pejabat eselon II dilantik, Praseno Hadi Asisten II, Mecky Onibala Inspektorat, Steven Liow Kesbangpolda, Farly Kotambunan Kasat Pol PP dan Damkar, Christian Talumepa Kadis Kominfo, Ferry Sangian Staf Ahli, Jeti Pulu Staf Ahli, Roy Tumiwa Kadis Kehutanan, Jenny Karouw Kepala Bappeda, Edwin Kindangen Kadis Perindag, Glady Kawatu Sekwan DPRD Sulut, Daniel Mewengkang Staf Ahli, Hendry Kaitjily Kadis Periwisata, Steve Keppel Kepala Dinas Prasarana dan Pemukiman (Praskim), beberapa Plt Karo dan Kadis serta beberapa jabatan Eselon III.
Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey meminta pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas secara profesional dan melakukan inovasi dalam pekerjaan.
“Kalau kita tidak melakukan inovasi yang baru pasti kita akan tertinggal, tertinggal jauh,” kata Olly.
Disamping itu, Olly juga meminta seluruh pejabat yang baru dilantik terus memperkuat soliditas kerja untuk mencapai hasil pembangunan daerah yang optimal.
“Jadi saya kira saya mengharapkan para pejabat-pejabat yang baru dilantik mari sama-sama kita selalu tingkatkan soliditas kita bersama dan team work kita agar supaya target-target yang ingin kita capai bisa terwujud,” ungkap Olly.
Lebih lanjut, Gubernur Olly mengapresiasi pencapaian positif Pemprov Sulut selama hampir empat tahun kepemimpinan Gubernur Olly bersama Wagub Kandouw yang dikenal dengan ODSK.
“Kita syukuri bersama hampir 4 tahun ini secara positif masyarakat masih memberikan nilai yang positif juga bagi kinerja pemerintah baik dari gubernur, wakil gubernur dan seluruh jajaran pemerintah daerah yang ada di wilayah Pemprov Sulut,” pungkas orang nomor satu di Sulut itu.(wal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *