Buru Pelaku Miras, Sajam dan Premanisme

SUARASULUT.COM,MINSEL–Polres Minahasa Selatan (Minsel) melibatkan puluhan personel gabungan piket fungsi dan peleton siaga dalam Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) berupa razia, di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di depan Mapolres.
Agenda KRYD edisi malam minggu ini dipimpin langsung oleh Kabagops Kompol Syaiful Wachid, SH,SIK; didampingi piket Perwira Pengawas (Pawas) dan piket Perwira Pengendali (Padal). KRYD ini difokuskan pada upaya preemtif dan preventif terhadap potensi gangguan kamtibmas.
“KRYD dilakukan dengan menggelar razia serta patroli mobile di lokasi-lokasi keramaian masyarakat yang ada di seputaran Kota Amurang dan Tumpaan. Sasarannya miras, sajam, premanisme serta bentuk-bentuk penyakit masyarakat (pekat) lainnya,” ujar Kabagops.
Usai pelaksanaan razia, petugas melanjutkan patroli di lokasi keramaian yang ada di Tumpaan Park serta Kawasan Boulevard Amurang. “Kami melakukan razia atau penggeledahan badan terhadap para anak muda selain itu disampaikan juga imbauan kamtibmas,” tambahnya.
KRYD ini juga terpantau dilaksanakan serentak oleh Polsek jajaran dipimpin oleh masing-masing Kapolsek, dengan melibatkan anggota Koramil TNI.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *