Gubernur Ajak Doakan Sulut Terhindar dari Bencana

oleh -134 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM,MANADO–Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengajak untuk terus berdoa bagi Sulut agar terhindar dari bencana. Penegasan ini disampaikan orang nomor satu di Sulut itu, saat menghadiri pemberkatan Gereja Paroki Santo Ignatius Manado.
“Saya sangat berharap seluruh umat Katolik yang ada di Provinsi Sulut mari sama-sama kita berdoa terus agar Provinsi Sulut terhindar dari malapetaka,” kata Olly.
Menurut Olly, gempa bumi yang terjadi beberapa waktu lalu harus membuat umat semakin percaya bahwa Sulut selalu dalam perlindungan Tuhan.
“Beberapa hari ini terjadi gempa yang membuat panik kita semua akan tetapi kita harus percaya bahwa Tuhan akan melindungi kita. Mari kita dengar info resmi Pemerintah (BMKG) agar kita tidak termakan hoaks,” tandas Olly.
Gubernur Olly mengajak seluruh umat Katolik terus bekerjasama dengan pemerintah mewujudkan Sulut yang berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam politik, dan berkepribadian dalam budaya.
“Perekonomian di Sulut menunjukkan angka yang sangat baik, pengangguran kita berkurang, tingkat kemiskinan kita juga berkurang, gini ratio semakin merapat, ini semua tercipta karena apa? Karena hubungan kebersamaan sesama kita sesama umat di Provinsi Sulut. Sesama agama saling menjaga terus sehingga tercipta kedamaian dan semakin banyak orang dari mana-mana mau datang ke Sulut. Ini dampaknya sangat signifikan bagi kita karena mereka datang ke sini menghidupkan perekonomian baru kita,” tutup Olly. (wal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.