Jago Merah Mengamuk, Dapur Keluarga Riung Rata Tanah

oleh -119 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM, TALAUD – Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kecamatan Melonguane yang nyaris meratakan rumah milik Keluarga Riung-Sarean, pada Kamis, (14/11/2019) sekira pukul 13.15 WITA Siang .
Saksi mata kejadian tersebut Raden Riung yang juga adalah pemilik rumah mengungkapkan, beruntung kebakaran yang dipicu oleh sebuah kompor yang lupa di matikan itu hanya menghanguskan bagian dapur saja sebab api berhasil di padamkan sehingga tak merembet ke badan rumah dan rumah-rumah warga lainnya.
“Setelah menggunakan kompor, lupa mematikannya sampai akhirnya terjadi kebakaran ini, dan beruntung dapur rumah kami terpisah dari badan rumah,” ujar Riung.
Kebakaran yang nyaris melahap deretan rumah warga itu pula berhasil di jinakkan sekira pukul 14.00 Wita dengan upaya warga bersama kepolisian Polsek Melong dan dibantu mobil pemadam kebakaran milik Bandara Melonguane.
“Api berhasil di padamkan dengan bantuan mobil pemadam milik pihak bandara, dan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut,” ungkap Kapolsek Melonguane Ipda Dedi Matahari saat di lokasi kejadian.
Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Prasetya Sejati, SIK melalui Kapolsek Melonguane Ipda Dedi Matahari menghimbau warga untuk terus waspada dalam melakukan aktivitas sehari-hari agar tidak terjadi kebakaran yang mengancam jiwa seperti ini.
“Kami terus menghimbau masyarakat agar tetap waspada sehingga tidak terjadi kecelakaan yang mengancam jiwa akibat keteledoran kita sendiri, kita jangan menganggap reme hal-hal kecil seperti mematikan kompor setelah memasak sebab dampaknya akan fatal,” tutup Kapolsek.(oke)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.