Pontoh Canangkan Kegiatan HUT DWP, Hari Ibu dan HKSN

SUARASULUT.COM,BOLMUT– Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh secara resmi mencanangkan kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ke-20, Hari Ibu Ke-91 dan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) Ke-61 Tahun 2019 yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Bolmut.
Bupati Bolmut berharap rangkaian kegiatan ini dapat dijadikan momentum peningkatan kinerja dan kreativitas anggota DWP sehingga mampu berkiprah nyata dengan menjadi organisasi yang mandiri dan dapat diandalkan untuk mendukung program-program Pemerintah.
Organiasi DWP dihimbau untuk berupaya maju, dinamis, berdaya guna dan berhasil guna sebagai panggilan pengabdian kepada kepentingan seluruh anggotannya, serta kepentingan Bangsa dan masyarakat dalam meningkatkan kapasitas SDM Perempuan.
Karenanya, program pemberdayaan perempuan dapat terus dioptimalkan dalam setiap bentuk kegiatan agar memberikan peluang kepada kaum perempuan untuk selalu aktif dan berkarya.
Melalui rangkaian kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan dan meneyegarkan aspirasi dalam memotivasi kaum perempuan baik secara kelompok maupun individu untuk berpartisipasi aktif membangun daerah khususnya sosial kemasyarakatan.
Bupati Bolmut juga mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih kepada jajaran TP PKK dan DWP atas dukungan dan partisipasi dalam penyelenggaraan kegiatan ini, semoga terjalin kebersamaan, keakraban dan kekeluargaan sebagai tekad bersama untuk membangun Bolmut yang Berkelanjutan, Mandiri, Berbudaya dan Berdaya Saing.
Kegiatan pencanangan diawali dengan Gowes DWP dan Olahraga bersama.
Turut hadir Ketua TP PKK Kabupaten Bolmut Dra. Hj. Ainun Pontoh Talibo, Wakil Ketua I TP PKK Kabupaten Bolmut Dra. Hj. Siti Safwania Lasena Djenaan, Sekretaris Daerah Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, Ketua DWP Bolmut Hj. Fitrianan Nani Buhang, SE, Unsur Forkopimda, pimpinan Organisasi Perempuan serta para Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolmut.(ano)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *