Panji Yosua Pelopor Pelayanan

SUARASULUT.COM,MANADO–Walikota Manado, Pnt DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, selaku Ketua Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM, dan Panglima Tertinggi Panji Yosua, menghadiri dan membuka Rapat Konsultasi Perdana Panji Yosua Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM, di Jemaat GMIM Zebaoth Paniki Bawah Wilayah Mapanget Satu. Bertempat di Grand Kawanua City Walk Transmart Kairagi Manado. Mengawali semua kegiatan didahului dengan Ibadah yang dilayani oleh Hamba Tuhan, Pdt. Melky Tamaka, M.Th.
Dalam kesempatan tersebut, Walikota Manado ini, mengajak peserta Rapat Konsultasi untuk menaikkan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus, oleh karena Kasih dan Penyertaannya kita boleh hadir dan beribadah bersama dalam Rapat Konsultasi Panji Yosua ini.
“Apresiasi untuk Panitia pelaksana, Ketua Jemaat GMIM Zebaoth dan Ketua Wilayah Mapanget Satu para Pelayanan Khusus , atas terselenggaranya kegiatan ini, dari target Panitia pelaksana 2000 peserta namun dari registrasi baik lewat media sosial dan lansung dilokasi kegiatan berjumlah 2500 peserta, tentu ini perlu kita syukuri sebagai alat dalam kesaksian untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan”, ujar Ketua P/KB Sinode GMIM ini.
Ditambahkan, Walikota Panji Yosua P/KB Sinode GMIM adalah pelopor pelayanan, dimana kita mencari, dan membawah para anggota P/KB GMIM yang belum aktif dalam persekutuan, kita ajak mereka untuk bersama dalam persekutuan P/KB. Begitupun selaku Panji Yosua P/KB Sinode GMIM kita perlu menjaga keseimbangan dalam kehidupan bermasyarakat dan berjemaat, termaksud kepekaan dan ketajaman kita selaku Panji Yosua P/KB Sinode GMIM ditengah masyarakat, melihat masalah yang ada, baik sosial, bidang pertanian, perkebunan dan perikanan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.
“Masalah yang ada kita rumuskan cari solusi kita, kita berikan masukan kepada pemerintah dan bantu pemerintah cari jalan keluar terkait masalah yang ada ditengah masyarakat khususnya di kalangan warga P/KB Sinode GMIM,” ujar Walikota dua periode pilihan rakyat ini, dihadapan peserta rapat konsultasi. Seraya mengatakan selamat berkonsultasi kita semua, dengan menyurukan agar Panji Yosua P/KB Sinode GMIM mengikuti keteladanan Nabi Yosua yang membawah keluarganya untuk beribadah kepada Allah.
Acara dilanjutkan dengan diskusi panel, tampil sebagai narasumber, Ketua P/KB Sinode GMIM, Pnt. DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, Konseptor dan Pendiri Panji Yosua P/KB GMIM Drs. Jackried Kanselir Maluengseng,M.Si, Mewakili Kodam Merdeka, dan moderator Friko Polly.
Hadir dalam kesempatan tersebut, Jajaran Pengurus P/KB Sinode GMIM, Panglima Panji Yosua, James Karinda, SH,MH. Para Hamba Tuhan dan Undangan.(wal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *