135 Formasi Kuota CPNS 2019 Kabupaten Talaud

SUARASULUT.COM,TALAUD – Masyarakat di Kabupaten Kepulauan Talaud, harus bersyukur. Pasalnya Kabupaten di batas Utara NKRI ini, mendapat kuota Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), meskipun terbatas.
Hal tersebut diungkapkan Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Djanus Amiman, S.IP, saat ditemui awak media, Jumat (01/11/2019) siang.
Dirinya menuturkan Kabupaten Talaud saat ini mendapatkan kuota CPNS sebanyak 135 orang.”Formasi CPNS didominasi formasi umum, karena untuk pendidikan kita hanya dapat Satu yakni guru agama kristen dan kesehatan hanya Satu juga untuk S – 1 gizi. Selebihnya itu formasi umum atau teknis, ada S-1 atau Sarjana Ekonomi, Hukum, Administrasi Pemerintahan, Sosial Politik dan Komunikasi dan lainya,” kata Amiman.
Terkait kapan pembukaan rekrutmen dan pengumuman formasi CPNS 2019, menurut Djanus, tinggal menungu pengumuman, tetapi kemungkinan besar akan di buka tanggal 11 November untuk pendaftaranya, hingga batas waktu yang belum ditentukan. “Intinya di Kabupaten Talaud kita semua berterimakasih kepada pemerintah pusat sudah memberikan kuota CPNS di Talaud, diseluruh Indonesia tidak semua mendapatkan Kuota tersebut,” tutup Plt BKPSDM.(oke)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *