Sepuluh Siswa Asik Pesta Miras Dijaring

oleh -153 Dilihat
oleh

SEPUTARSULUTNEWS,TOMOHON– 10 siswa kepergok polisi sedang konsumsi miras di saat jam pelajaran sekolah sedang berlangsung.
Kesepuluh siswa tersebut PM (15), JP (16), RL (15), EH (18), MU (15), AK (14), JT (16), JR (16), JT (15) dan CW (16). Mereka berasal dari dua sekolah di Tomohon.
Para siswa ini terjaring Operasi Pekat dilaksanakan Personil Polsek Tombariri, di lokasi wisata Pantai Manggatasik Ranowangko.
Tim Ops Pekat dipimpin Ipda N. Lakaoni langsung mengamankan kesepuluh anak sekolah ini dan bersama barang bukti minuman keras ke Polsek Tombariri.
Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, S.IK, S.H., M.Si melalui Kapolsek Tombariri IPTU James Rama, S.H. menyesalkan kejadian tersebut.
“Sangat disayangkan, seharusnya mereka berada di dalam kelas dan belajar, tapi ini justru berbuat hal yang tidak baik,” ujar Kapolsek.
Kesepuluh anak ini kemudian diberikan pembinaan dan Polsek juga mengundang pihak sekolah untuk menjemput anak-anak ini.
“Kesepuluh anak SMA ini kita buatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatan mereka,” ucapnya.
Kapolsek juga mengharapkan peran aktif semua pihak, baik orang tua maupun pihak sekolah untuk mengawasi anak-anak yang ada, apalagi yang masih duduk di bangku sekolah, agar supaya bisa terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.