Sambut Pelantikan Presiden, Bakti Kesehatan Donor Darah

oleh -160 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM,MINSEL–Polres Minahasa Selatan menyelenggarakan kegiatan Bakti Kesehatan Donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis, dalam rangka menyambut Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.
Kegiatan bakti kesehatan pemeriksaan kesehatan dan donor darah serta pembagian kacamata gratis ini dilaksanakan di Gedung Aula Polres Minahasa Selatan, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa Selatan dan Palang Merah Indonesia (PMI).
Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, dalam sambutannya mengatakan bahwa jajarannya menyelenggarakan kegiatan bakti kesehatan ini untuk mengisi waktu menjelang acara Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019 nanti.
“Bakti kesehatan merupakan kegiatan positif menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih hasil Pemilu 2019. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sesama anak bangsa Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucap Kapolres.
Turut ambil bagian dalam kegiatan donor darah yaitu personel TNI Kodim 1302 Minahasa, Sat Pol PP, Bhayangkari Cabang Minsel serta personel Polres Minsel.
“Semoga dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan dan mendatangkan kebaikan untuk bangsa dan negara yang sama-sama kita cintai, Indonesia,” tambah Kapolres.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.