TNI dan Polri Kolaborasi Berantas Pekat

oleh -188 Dilihat
oleh

SUARASULUT,MINSEL-‘Jajaran Polres Minahasa Selatan melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam bentuk patroli cipta kondisi serta razia di sejumlah lokasi pusat keramaian dan tempat hiburan.
Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) kali ini melibatkan gabungan personel satuan dan fungsi serta anggota Koramil TNI di masing-masing wilayah Polsek atau kecamatan, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) serta Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).
Patroli cipta kondisi (cipkon) dan Razia gabungan personel TNI-Polri ini dipimpin langsung oleh masing-masing Kapolsek dan Danramil.
Objek yang menjadi sasaran KRYD yaitu tempat keramaian yang disinyalir sering menjadi lokasi pesta miras anak muda, serta balapan liar.
“KRYD dilaksanakan oleh personel gabungan TNI-Polri melalui kegiatan patroli cipkon, razia miras, pemeriksaan kartu identitas atau KTP serta penggeledahan badan terkait sajam, narkoba dan barang berbahaya lainnya ” ungkap Kabag Ops Polres Minsel Kompol Syaiful Wachid, SH, SIK.
Segenap jajaran TNI-Polri dalam hal ini Polres Minsel dan Kodim 1302 Minahasa terus berupaya melakukan tindakan-tindakan antisipasi terhadap setiap potensi gangguan kamtibmas yang ada, salah satunya dengan melaksanakan patroli cipta kondisi pada malam hari dalam rangkaian agenda KRYD.
“Optimalisasi KRYD ini dilaksanakan dalam rangka menekan angka kriminalitas, lakalantas, serta untuk menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Minsel,  khususnya menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden,” tambah Kompol Syaiful Wachid.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.