Cinta Terpendam Berujung Percobaan Perkosaan

oleh -124 Dilihat
oleh

SUARASULUT,TOMOHON–Karena cinta yang terpendam dan tak mampu diutarakan, menyebabkan MM alias Gode (29) warga salahsatu Kelurahan di Kota Tomohon, berusaha nekat ingin memperkosa Jingga (19) disamarkan- juga warga Tomohon.
Peristiwa percobaan pemerkosaan ini terjadi pada senin 14 oktober 2019 di rumah MM alias Gode . Kejadian ini berawal ketika pelaku, datang dan makan di rumah Jingga pada jam 13.00 wita. Hal ini sudah sering dilakukan, karena MM alias Gode memiliki hubungan sebagai teman dengan orang tua Jingga
Selasai makan, MM alias Gode menghampiri dan mengajak Jingga untuk kerumahnya, untuk makan snack dan minum miras bersama dengan teman-temannya.
Jam 15.30 wita, Jingga dengan menggunakan transportasi ojek menuju ke rumah MM alias Gode. Sampai di lokasi, ternyata hanya mereka berdua yang ada di dalam rumah. Saat itu MM alias Gode menawari Jingga untuk minum minuman keras, namun di tolak.
Karena hanya ada mereka berdua dalam rumah, Jingga berniat untuk pulang kerumahnya, dan menyampaikan niatnya kepada pelaku. Saat itu juga MM alias Gode, langsung memeluk Jingga dan mengangkat tubuhnya, kemudian dengan paksa membawanya ke dalam salah satu kamar yang ada di rumah tersebut. Mendapat perlakuan seperti itu, Jingga ketakutan dan berteriak meminta tolong.
Tim Totosik Polres Tomohon di bawah pimpinan Bripka Yanny Watung, yang sedang melakukan patroli mendengar teriakan seorang wanita, saat itu juga Tim Totosik berhenti dan mengecek arah suara teriakan yang berasal dari salah satu rumah warga.
Setelah melakukan pemeriksaan, Tim Totosik menemukan Jingga yang berada dalam kamar sedang menagis ketakutan, dan MM alias Gode ketika melihat kehadiran Tim Totosik, berusaha untuk melarikan diri. Namun karena kesigapan personil, berhasil mengamankan Pelaku.
Hasil interogasi di tempat kejadian perkara terhadap MM alias Gode dan Jingga di duga kuat ada upaya yang akan dilakukan oleh MM alias Gode yang ingin memperkosa korban.
Mm alias Gode mengakui, bahwa selama ini dia suka dengan Jingga namun hal itu tidak bisa diutrakan secara langsung, sehingga dia nekat melakukan usaha untuk memperkosa.
Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, S.I.K, S.H., M.Si melalui Paur Subbag Humas Polres Tomohon Aiptu Johny F. Rumagit membenarkan kejadian tersebut, “saat ini lelaki MM alias Gode sudah diamankan di Mapolres Tomohon, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya”, tutup Paur Subbag Humas.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.