Dituduh Selingkuh, Suami Tikam Istri

oleh -162 Dilihat
oleh

SUARASULUT,MITRA– Kasus penikaman terjadi di Desa Wongkai, Kecamatan Ratahan Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) pada Selasa malam (15/10/2019) sekira Pukul 18.00 wita.
Seorang pria diidentifikasi bernama Nofrianto Ruitan (25), warga Kampung Kalasuge Tabukan Utara, Kepulauan Sangihe, ditikam dengan senjata tajam. Tikaman ini mengakibatkan korban mengalami luka tusuk di pinggang kanan.
Kejadian penikaman ini dilatarbelakangi oleh rasa cemburu pelaku yang menduga bahwa istrinya menjalin hubungan asmara atau pacaran dengan korban.
“Saat kejadian, korban bersama istri pelaku dalam persiapan hendak ke Manado. Korban sedang duduk di atas motor, kemudian pelaku datang dan langsung menikam korban menggunakan senjata tajam sebanyak satu kali di bagian pinggang. Setelah itu pelaku langsung melarikan diri,” terang Kapolsek Ratahan Kompol Ronny Tumalun.
Piket Polsek Ratahan terpantau langsung mendatangi lokasi kejadian, melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti senjata tajam jenis pisau taji ayam yang digunakan pelaku dalam aksi penikaman ini.
“Masih dalam proses pengejaran; atas nama pihak kepolisian kami meminta pelaku untuk segera menyerahkan diri,” ungkap Kapolsek Ratahan.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.