Bupati Sirajudin Lasena Turun Langsung Temui Warga Bolmut Terdampak Banjir

oleh -4465 Dilihat

Bolmut – Intensitas curah hujan yang begitu tinggi di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), menyebabkan ratusan rumah warga terendam banjir.

Akibatnya, ratusan kepala keluarga (KK) di Kecamatan Bolangitang Barat terdampak banjir, sementara sebagian warga diketahui telah mengungsi.

Melihat kondisi itu, Bupati Bolmut Sirajudin Lasena didampingi,Sekda, Asisten dan sejumlah pimpinan OPD terjun langsung menyalurkan bantuan, dan melihat kondisi terkini warganya yang terkena banjir, Kamis (13/02/2024)

Kepada Warga, Bupati turut mengucapkan duka cita yang sedalamnya atas terjadinya bencana banjir yang mengenangi ratusan rumah warga di Kecamatan Bolangitang Barat.

Bupati berharap agar masyarakat tetap menjaga kesehatan, dan terus sabar dalam menghadapi segala cobaan yang diberikan Allah SWT.

“Mari Kita berdoa agar bencana dan musibah yang menimpa Kita digantikan dengan yang lebih baik oleh Allah SWT,” tutup Lasena.

Perlu diketahui , Bupati Bolmut Telah Menggerakan Seluruh Instansi Pemerintah Daerah dan memberikan makanan siap saji ke warga yang terdampak banjir.

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.