Simulasi Pemilu 2024, Bupati Iskandar Semangati PPS, PPK dan KPPS se-Bolsel

oleh -2813 Dilihat
oleh

Bolsel—Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, MSi mengikuti acara Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara pada Pemilihan Umum Tahun 2024 di Lapangan Olahraga Desa Nunuk Kecamatan Pinolosian, Senin (29/1/2024).

Dalam acara yang diselenggarakan oleh KPU Kab. Bolsel ini, Bupati Iskandar memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh jajaran PPS, PPK dan KPPS se-Kab. Bolsel yang akan bertugas dalam Pemilu 2024 nanti.

“Kepada seluruh jajaran PPS, PPK dan KPPS, terutama untuk KPPS yg baru saja dilantik saya minta agar jaga kesehatan kalian karena pelaksanaan Pemilu sudah tidak lama lagi,” ucap top eksekutif ini.

Selain itu, dia meminta kepada para petugas Pemilu tersebut untuk gencar mensosialisasikan warna kertas suara kepada masyarakat karena masih banyak yang belum tahu.

“Ajak masyarakat untuk datang memilih dan jangan ada yang golput dalam pemilu tahun ini, karna hak suara masyarakat sangat penting untuk bangsa,” tambahnya.

Di akhir acara, Bupati Iskandar yang didampingi Ketua KPU Bolsel Stanly Kakunsi bersama para peserta acara melakukan penanaman pohon.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.