Husen Tuahuns Siap Dongkrak Dan Kawal Suara Nontje Maramis Di Dapil 1 Minut

oleh -695 Dilihat

MINUT- Caleg nomor 7 PDI Perjuangan dapil 1 Minut, Nontje Jeklin Maramis mendapat dukungan khusus dari salah satu aktivis Sulawesi Utara yang juga sebagai kader PDI P Husen Tuahuns untuk merebut satu kursi di DPRD Minut, pada pemilu 14 Februari 2024 nanti.
Menurut Tuahuns kepada media ini usai bertemu langsung dengan Maramis disalah satu kafe di Airmadidi, Senin (22/01/24), Bahwa, Nontje Maramis merupakan sosok yang memiliki intregritas dan sangat layak untuk duduk di gedung Tumatenden, Figur Maramis yang juga sebagai pengusaha di Minahasa Utara dinilai sangat dekat dengan rakyat dan sebagai pekerja keras.
“Ibu Nontje Maramis merupakan sosok yang berintegritas dan sudah sangat dikenal oleh masyarakat Minut, walaupun masih tergolong baru dalam politik, tapi sudah bisa diperhitungkan dan menjadi warna baru diperpolitikkan di Minut.” Ujar Tuahuns.
Husen juga sebagai kader PDIP siap bahu membahu untuk mendongkrak suara Maramis di dapil 1 Minut, kecamatan Airmadidi dan Kalawat.
“Pasti sebagai kader PDIP, siap bekerja untuk menambah atau mendongkrak suara Ibu Nontje Maramis di Airmadidi dan Kalawat juga akan mengawal hingga sampai di gedung Tumatenden.” Kata Tuahuns yang juga pernah sebagai anggota DPRD Minut periode 2009-2014 ini dan saat ini sebagai staf khusus Gubernur Sulut.
Sementara itu, Nontje Jeklin Maramis memberikan ucapan terima kasih atas dukungan atau suport dari Tuahuns sebagai seniornya di Partai berlambang banteng.
Maramis mengaku, masukan dan dukungan dari Tuahuns menambah semangat bagi dirinya untuk terus berjuang merebut hati masyarakat Airmadidi dan Kalawat.
“Maju sebagai caleg motivasi saya ingin melayani masyarakat, beberapa tahun lalu sempat diajak ikut caleg, tapi ada hal-hal yang harus dipertimbangkan, saat itu anak-anak masih sekolah jadi lebih memilih mengurus keluarga, ya semoga saat merupakan waktu yang tepat. Mohon doa restu dan dukungan dari masyarakat.” Tutup Maramis.
(FP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.