KUNJUNGI KORBAN KEBAKARAN, PUTRI REJEKI KASAD LAKUKAN INI

oleh -608 Dilihat

MANADO, Kebakaran yang melanda rumah warga yang padat penduduk di Kelurahan Wonasa, Kecamatan Singkil, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang terjadi pada 23 Agustus 2023 lalu, menyebabkan warga yang terdampak mengungsi di rumah-rumah tetangga untuk berteduh.

Kebakaran yang menghanguskan 18 rumah warga, di sambangi calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPD) Daerah Pemilihan Sulut, untuk memberikan semangat kepada warga yang terkena musibah kebakaran dan berikan bantuan, Selasa (38/11/2023).

Kebakaran di pemukiman padat penduduk ini terjadi menyebabkan 18 unit rumah hangus terbakar dan satu gedung sekolah SD terdampak juga.

Putri kasad
Dari pantauan awak media ini, Putri Rejeki Kazad memeluk korban kebakaran yang mengeluhkan nasibnya dengan tangisan.

Dikesempatan itu, Putri Rejeki Kasad memberikan bantuan berupa sembako dan bantuan lainnya.

Hal ini sebagai wujud kepedulian dengan sesama yang tertimpa musibah, serta mendoakan agar keluarga korban yang kena musibah diberikan kekuatan dan ketabahan.

“Bantuan ini nilainya tidak seberapa, tetapi saya berharap sedikit bisa meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran. Semoga bantuan ini bermanfaat,” tutur Putri Rejeki Kasad pada suarasulut.com.

Politisi muda berparas cantik yang sangat peduli dengan kepentingan umat ini yang juga berlatar belakang sebagai Notaris, mengimbau masyarakat untuk dapat meningkatkan kewaspadaan akan bahaya kebakaran, dengan cara mengontrol peralatan rumah tangga.

“Begitu juga dengan penggunaan alat elektronik rumah tangga yang memiliki resiko tinggi terhadap kebakaran, karena kebanyakan peristiwa kebakaran terjadi berawal dari arus pendek listrik,” tandasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.