Dipicu Sebatang Rokok, Kepala Ditebas Parang

oleh -2249 Dilihat

Minsel– Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Minsel mengamankan tersangka kasus penganiayaan, pria berinisial RM (59), warga Desa Poopo, Kabupaten Minsel.

 

Tersangka RM diamankan Polisi, atas laporan kasus penganiayaan menggunakan senjata tajam (sajam) yang dilakukannya terhadap korban Donny Rompas (43), warga Desa Poopo Utara, Kecamatan Ranoyapo.

 

Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus saat dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Iptu Lesly Deiby Lihawa, membenarkan pengungkapan kasus ini.

 

“Tersangka RM awalnya diamankan oleh personel Polsek Ranoyapo kemudian kami jemput untuk proses penyelidikan dan penyidikan,” ungkap Iptu Lesly.

 

Diketahui kasus penganiayaan ini terjadi di Desa Poopo Utara, sekira pukul 21.30 Wita.Kejadian diawali dengan tersangka yang dalam kondisi mabuk akibat minuman alkohol, memalak rokok seorang warga. Aksi tersangka ini ditegur oleh korban. Terjadi adu mulut antara tersangka dan korban.

 

Selanjutnya tersangka pergi mengambil sajam jenis parang dan tak berselang lama kembali ke TKP dan langsung menganiaya korban.

 

Tersangka menebas korban menggunakan parang, mengena dibagian kepala hingga berdarah. Usai melakukan aksinya tersangka lari meninggalkan tempat kejadian, sedangkan korban dibawa ke RS Cantia, Tompasobaru, untuk mendapatkan perawatan medis.

 

“Saat ini tersangka RM telah resmi ditahan di Rutan Polres Minsel sesuai surat perintah penahanan nomor SP.Han/34/VII/2023/Reskrim, tanggal 4 Juli 2023,” pungkas Kasat Reskrim.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.