Bupati Iskandar Olahraga Bersama TNI-Polri-Pemda dan Masyarakat

oleh -824 Dilihat

Bolsel–Bupati H. Iskandar Kamaru SPt bersama Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid memeriahkan acara bertajuk Olahraga Bersama Pemkab – TNI – Polri – Masyarakat Bolaang Mongondow Selatan untuk Mewujudkan Kondusifitas Keamanan Dalam Negeri dalam Mengawal Tahun Politik 2024.

Acara ini dipusatkan di halaman Mapolres Bolsel, Desa Tabilaa Bolaang Uki, pagi dan diikuti oleh Kapolres Bolsel AKBP Indra Wahyu Madjid bersama jajaran, Dandim 1303 Bolaang Mongondow Letkol Inf. Topan Angker bersama Perwira Penghubung Bolsel, Danpos AL, Ketua DPRD Ir. Ariffin Olii, para pimpinan PD dan jajaran ASN Pemkab Bolsel bersama warga masyarakat.

Menyampaikan sambutannya, Bupati Iskandar haturkan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolres AKBP Indra Wahyu Madjid beserta seluruh jajaran yang telah menggelar acara ini dengan melibatkan Pemerintah Daerah, TNI, dan warga masyarakat Bolsel.

“Saya mengajak seluruh pihak untuk terus jalin komunikasi yang baik agar terbangun sinergitas dalam mewujudkan kondusifitas keamanan dalam negeri menuju Tahun Politik 2024,” kata orang nomor 1 Bolsel ini.

Dia juga menegaskan situasi dan keadaan di Kabupaten Bolsel terpantau masih aman dan damai belakangan ini dibanding daerah-daerah lain yang agak memanas karena sudah mulai bermunculan berita-berita Hoax di media sosial.

“Sehingga itu, sudah menjadi tugas kita bersama, TNI-Polri dan Pemerintah Daerah Bolaang Mongondow Selatan untuk menyukseskan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Kepala Daerah di daerah ini pada tahun depan,” tandasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.