Rini Tamuntuan Sukses Pimpin Sangihe dan Limi Mokodompit Berhasil Nahkodai Bolmong, Wagub Steven Kandouw Serahkan SK Perpanjangan Jabatan

oleh -9969 Dilihat

Manado– Atas nama Gubernur Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Perpanjangan masa jabatan pejabat Pejabat Bupati Kepulauan Sangihe Rinny Tamuntuan dan Pejabat Bupati Bolaang Mangondow (Bolmong) Limi Mokodompit, Selasa (23/05/2023) di ruang CJ Rantung Pemprov Sulut.

Wakil Gubernur mengatakan, jabatan Tamuntuan dan Mokodompit diperpanjang setelah dilakukan evaluasi. Dan hasil evaluasi Rinny Tamuntuan dan Limi Mokodompit berhasil memimpin, sehingga Menteri Dalam Negeri (Mendagri) memperpanjang masa jabatan keduanya.

Kata Wagub, sebagai penjabat, Rinny Tamuntuan sukses memimpin Sangihe, begitu juga dengan Limi Mokodompit, berhasil nakhodai Bolmong.

Lanjut Wagub harus diapresiasi keduanya karena masa jabatan di perpanjang. Menurut orang nomor dua di Sulut itu, ada beberapa daerah dievaluasi tidak diperpanjang. “Pak Limi dan Ibu Rinny telah menjalankan pemerintahan sudah sesuai aturan. Selamat bagi Pak Limi dan Rinny,” tegas Wagub Steven.

Harapan Wagub Kandouw kedepan untuk Rinny dan Limi, menghadapi agenda politik, Kabupaten Sangihe dan Kabupaten Bolmong tetap kondusif bersama masyarakat.

Tak hanya itu Wagub juga mengharapkan terus berkoordinasi Pemprov Sulut termasuk Forkopimda. Tidak ada jalan selain meningkatkan koordinasi kemajuan bersama,” ujar Wagub yang saat pelantikan didampingi Sekprov Steve Kepel, Asisten I Denny Manggala.

Hadir dalam pelantikan Forkopimda Sulut, Sangihe, Bolmong serta pejabat lingkup Pemkab Samgihe dan Bolaang Mongondow.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.