Wabup Amin Serahkan SPPT dan PBB-PB2 Enam Kecamatan

oleh -454 Dilihat
oleh

Bolmut–Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Amin Lasena, M.Ap menghadiri acar Penyerahan SPPT dan PBB-P2 Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Tahun 2023 yang bertempat di Ruang Rapat BPKD kabupaten Bolmut

Pada kesempatan ini wakil Bupati menyerahkan secara simbolis SPPT dan PBB-PB2 ke 6 kecamatan yang ada di kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Peningkatan potensi pajak bumi dan bangunan, perdesaan dan perkotaan, antara tahun 2020 dan Tahun 2022 mengalami peningkatan yang tidak terlalu signifikan. Hal ini tentunya harus menjadi perhatian kita bersama sehingga kedepan kita akan dapat meningkatkan potensi pajak yang lebih tinggi demi kemandirian daerah

Saya mengajak kepada saudara sekalian terlebih khususnya kepada para kepala desa, untuk dapat meningkatkan lagi kinerja dalam rangka pencapaian target PBB tahun ini, yang pada gilirannya nanti akan menunjang peningkatan sumber pendapatan asli daerah. kecil Rasanya apa yang ditargetkan kepada saudara sekalian jika dibandingkan dengan sumber dana desa yang dikelola oleh saudara sekalian untuk pembangunan di wilayah masing-masing.

Turut Hadir Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekda Kab. Bolmut Uteng Datunsolang, S.Pd., M.Si., Kaban BPKD yang diwakili Oleh Kepala Bidang Pendapatan BPKD Bolmut, Para Camat, Serta Seluruh Sangadi Se-Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.(ione)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.