Pemkab Minut Kembali Raih WTP

oleh -266 Dilihat
oleh

Minut- Bupati Minahasa Utara Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin Lotulung kembali meraih Opininya Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), atas hasil LHP LKPD tahun anggaran 2022.
Penyerahan LHP ini diserahkan oleh Kepala BPK R.I. perwakilan sulut Arief Fadillah dan disaksikan oleh anggota VI BPK R.I Dr. Pius Lustrilanang S.I.P., M.Si.,CSFA.,CFrA, di Kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) R.I Perwakilan Provinsi Sulut, Jalan 17 Agustus Nomor 04 Manado.

Bupati Joune Ganda mengatakan predikat WTP ini adalah prestasi bersama seluruh jajaran Pemkab Minut serta berkat sinergitas dengan pihak DPRD Kabupaten Minahasa Utara.

” Puji Tuhan,hasil LHP LKPD Tahun Anggaran 2022 untuk Kabupaten Minahasa Utara dengan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Prestasi Pengelolaan Keuangan ini adalah hasil kerja keras Pemerintah Kabupaten Minahsa Utara.

Lanjutnya, keberhasilan Kabupaten Minut mendapatkan Opini WTP merupakan komitmen Pemkab Minut dalam mewujudkan tata kelola keuangan yang baik.
Ini sudah berhasil kami buktikan dengan menerima opini WTP yang telah diterima saat ini,” tuturnya.
Pada Kegiatan ini, Bupati Minut didampingi oleh Wakil Bupati Kevin Lotulung, Kepala Inspektorat, Kadis Kominfo, Kabag Keuangan serta pejabat lainnya.(FP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.